Sabtu, 09 Agustus 2008

HAPPeeWWW sayah ILanggg...!!!

BOdor bgT,,
niYH semwa gara2 ke BEGOAN sayah,,,
huhuhuhuh...
tapatnya kmaren hari sabTU,,tgl 09082008
SIALLL!!!
lg jumawa mnyetir,,tiba2 da tlp dr teman,,
kringg..kring,,,(bunyinya jadul amat dahh)..
gw angkat,,
ngbrol2..
blaa..blaaa..blaaa...
nah slese metlp sayah simpan di atas paha yg mulus ini,,
c hape tergeletak dngn jumawa di paha sy yg mulus itu,,sampailah di hums,,
turun ajah dr mobill,,
ga kerasa tuh,,
ga sadar apa gw lg ngeheng saat itu,,ga ngeh bgt c hape teh masih ada d paha mulus ini,,
turun ajja...
maukk k hum..
3 menitanlhaa,,
rencana mau ngesms tmen,,
nyari hape dunkk gw ..
SADARRRR....
hape gw kmana???,,
d carilhaa d TKP,,tag mnemukan juga,,
tanya2 ma supir ojek,,ma tk becak,ma pnjual cendol,,baso,,gorengan d sekitar hum,,ga da yg NGEHHH!!!
PARAHHH,,,
sayah pun kelabakan bolak-balik meriksain mbil mulu,,kaya org yg mau nyolong setir ma tape mobil,,dah diliatin curiga ma mbak2 yg jaga RM d depan hum,,huhuuh...
PASRAH,,
akhirnya sayah memutuskan HApe trsbut sudah ilang dan ditemukan oleh pemilik barunya a.k.a c org yg dng jumawa ngmbil hape sayah dng gratis di depan humz..
huhuhuh...
d hums gw bengong sambil berdoa komat-kamit,,
gegerrrrrrr se isi rumah,,
crita ma nyokap,,
eh malah ketawa kalap..huhuhuhuh
bner2 hr itu sayah SIALLL bgttt,,
jd objek penderita..
huhuhuhuuhuhuhu..
sabarrr sabarrr!!

Tidak ada komentar: