Selasa, 12 Agustus 2008

temNn sayah Puyengg...

huwaa...
sayah benar2 giy puyeng,,udah minum bodrexin,,minum paramex,minum panudol,,smwa2 obat dah ditelen sampe mau sekarat tetap ajja puyeng...
mengapa..oohhh mengapa???...
ini niiee akibat dr kebanyakan ikut SP (Semester Penyiksaan)..
jd ajjAh puyeng,,
tatkala pmbagian UTS VCK kmaren,,ngebuat sayah jath sejatuh2 nya di mata para
penggemar sayah,,
yuhuuuu ..guest wad!! gw dapet brapa cobaaa???
gw DAPETTT 11 boo dr skala 40,,
wkwkwkwkwww..
uddah jd kebanggan tersendiri bg gw nile VCK segitu,,
hahahaaaa,,,
ya nggak lha,,dimana2 org ga akan bangga dpt nile segitu DODOL!!!..
pastinya niee UAS jdin ajang pembalasan dendam buat GW,,ogah ah dpt jelek,,
jd kudu kejer bgt blajarnya,,,
BLAJAR??
gw BLAJARR???
sok taruhan brapa ma gw kalu gw slama nie blajar,,hahahaa...
ya gak lhaa,,gw sih blajar,,tp slama nie gw blajar bagemana caranya agar gw bisa bertahan hidup,,tanpa kuliah dan bekerja,,hanya makan dan tidur,,,
ya gak gtu jugalah....emank gw beruang makan ma bubu mulu..
hmmm..namanya jg idup kali y,,
penuh perjuangan juga,,,
hmm...
mau 17 agustusan ya??
jiwa kemerdekaan harus diegaggak nie..
huhuhuhu...
mari semnagat hai anak2 muda,,yg merasa tua kelaut ajja dehh..
hahaa..
gak lah...
y uddah sayah mau berdiplomasi sejenak..
INDONESIA,,,
jeng,,jeng,,jeng,,
MERDEKA
MERDEKA
MERDEKA!!!

Tidak ada komentar: